BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

SIAP KE MANCA NEGARA

Beberapa perusahaan ternama di Malaysia siap menerima dan mempekerjakan tenaga-tenaga terampil dari lulusan SMK Negeri 1 Bukateja. Ketua BKK, Bp. Rinto telah berkunjung ke Malaysia mengadakan Mo U dan menjalin kerja sama dengan beberapa Perusahaan di Malaysia
yang siap menerima dan mempekerjaan pada lulusan SMK Negeri 1 Bukateja. Hal tersebut menunjukkan Bahwa SMK Negei 1 Bukateja yang baru 11 tahun telah mendapat kepercayaan dari negara lain di Asia Tenggara.

Berikut perjalanan Ketua BKK SMK Negeri Bukateja menuju Negeri Jiran (Malaysia). dalam rangka menjalin mempersiapkan lapangan kerja bagi alumni SMK Negeri 1 Bukateja agar jangan sampai menganggur setelah lulus.

Semoga SMK Negeri 1 Bukateja mendapatkan kepercayaan dari berbagai manca negara untuk menciptakan tenaga terampil dan ahli di bidangnya. Tentu saja hal itu perlu dukungan dari peserta didik itu sendiri agar lebih bersemangat dalam menuntut ilmu dan keterampilan.
NEXT .....
Comments
0 Comments