BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

ULANGAN HARIAN SEJARAH I

Bagi siswa SMK Negeri 1 Bukateja khususnya kelas X (sepuluh), sehubungan kemajuan teknologi diharapkan setiap siswa mampu menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi, oleh karena itu Ulangan Harian mata pelajaran sejarah Indonesia dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi tersendiri, dimana soal ulangan dapat dibawa pulang. Bagi siswa/ kelas yang tidak mendapatkan copian soal maka dapat dowload di sini. Bacalah petunjuknya terlebih dulu guna menguraingi tingkat kesalahan dalam mengerjakan soal ulangan harian.
Bagi siswa yang tidak dapat mengumpulkan pekerjaan dan nilai ulangan harian I, maka dapat mengumpulkan ke email  (handokoarie@gmail.com). Jangan lupa setelah selesai mengerjakan ulangan harian dan nilai yang diperoleh telah mencapai KKM maka file ulangan segera dikumpulkan. Berikut ini adalah tampilan awal ketika aplikasi ulangan harian dibuka, jangan lupa  masukkan nomor induk siswa anda pada kotak password untuk menampilkan soal ulangan harian, kemudian klik login selanjutnya klik start untuk memulai pekerjaan.


Comments
0 Comments

No comments :