BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

RPP SEJARAH INDONESIA K-13 Revisi 2018

        Bagi guru SMK khusus mata pelajaran yang mengalami kesulitan untuk membuat perangkat pembelajaran, khususnya RPP (Rancangan Perangkat Pembelajaran), tidak perlu khawatir. Penulis telah membuatnya lengkap dari rincian pekan efektif, program tahunan, program semester, Silabus, KKM, Pemetaan Soal Ulangan Harian, RPP. Bagi yang membutuhkan tinggal download saja, gratis. Hanya perlu mengedit sedikit, nama, nip, nama sekolah, kepala sekolah, waka kurikulum. beres.
  1. Rincian Pekan efektif
  2. Program Tahunan
  3. Program Semester
  4. KKM
  5. Pemetaan Soal Ulangan Harian
  6. Kisi-kisi Ulangan Harian
  7. RPP 1
  8. RPP 2
  9. RPP 3
  10. RPP 4
  11. RPP 5
  12. RPP 6
  13. RPP 7
  14. RPP 8
  15. RPP 9
  16. RP 10
  17. RPP 11
  18. RPP 12
  19. RPP13
Menyusun perangkat pembelajaran adalah wajib bagi guru, rizqi yang kita dapat akan menjadi halal apabila telah mengerjakan kewajiban, tetapi akan haram apabila tidak mengerjakannya, meski rizqi itu tetap kita dapatkan. Semoga tidak bosan-bosan berusaha meski kadang berat dan menyusahkan. Tidak salah kita menjiplak , yang penting sudah berusaha..
Comments
0 Comments

No comments :