BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

FAKTA BAHWA INDONESIA LEBIH BAIK DARI AMERIKA SERIKAT

Meskipun Amerika Serikat sebagai negara termaju dan terbesar di dunia bukan berarti segalanya lebih unggul dari Indonesia. Fakta-fakta yang membuktikan antara lain :
  1. Presiden Amerika Serikat ( Barak Obama ) pernah sekolah di Indonesia.
  2. Sebagai negara maju orang-orang Amerika Serikat mau jualan ayam goreng (KFC, CFC) di Indonesia.
  3. Uang 5 dolar di Amerika Serikat masih berharga, sedangkan di Indonesia uang 500 rupiah tidak berharga.
  4. Punya uang 100 juta dolar di Amerika dikatakan orang kaya, bagi orang Indonesia punya uan 100 juta rupiah itu hal biasa.
  5. Orang Indonesia dapat menggunakan HP seluruh merek yang ada di dunia, sedangkan orang Amerika Serikat hanya dapat menggunakan HP merk Nokia.
  6. Orang Amerika Serikat mau menggali emas, minyak, dan tembaga Papua, padahal orang Indonesia ke Papua saja malas
  7. Untuk menjadi orang kaya di Amerika Serikat harus bekerja keras dan memiliki perusahaan, di Indonesia cukup menengadahkan tangan dan menanda tangani surat-surat penting.
  8. Untuk mengisi liburan banyak orang Amerika Serikat pergi ke Bali, sedangkan orang Indonesia tidak perlu ke Amerika.
  9. Pemerintah Indonesia dapat membiayai partai politik sebanyak-banyaknya, sedangkan di Amerika Serikat hanya 2 partai politik saja yaitu partai Republik dan partai Demokrat.
  10. Orang Amerika Serika harus mengeluarkan triliunan rupiah untuk dapat naik pesawat terbang, sedangkan orang Indonesia dengan 2 juta rupiah sudah dapat naik pesawat terbang. Karena orang Amerika Serikat untuk dapat naik pesawat terbang harus membuat pesawatnya terlebih dulu.
Demikian fakta yang terjadi sekarang, maka jangan terlalu bangga dengan barang-barang buatan Amerika Serikat, dan jangan beranggapan bahwa kita lebih rendah dari mereka.
Comments
0 Comments

No comments :