BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

BUKTI BELAJAR SEJARAH INDONESIA PART 1

(PERTEMUAN 1)

     Sudahkah anda mempelajari materi Bab I, tentang  SINKRONIK DAN DIAKRONIK ? Apabila sudah silahkan kerjakan latihan berikut dengan baik dan benar !
1. Bukti Belajar Pertemuan 1
2. Bukti Belajar Pertemuan 2
3. Bukti Belajar Pertemuan 3 
4. Bukti Belajar Pertemuan 4
5. Bukti Belajar Pertemuan 5 
6. Bukti Belajar Pertemuan 6 
 

Upayakan menulis nama pada pekerjaan harus sesuai dengan yang ada di daftar kelas dan gunakan huruf kapital, apabila tidak sesuai atau kelebihan spasi, dll maka di bagian ket. muncul "nama ?". dan nilai tidak bisa masuk ke kelas masing2.
     Upayakan setiap bukti belajar pada masing-masing pertemuan dapat terpenuhi sebagai bukti kehadiran anda dalam kegiatan belajar mengajar. Apabila belum mengerjakan berarti pada saat pembelajaran sejarah anda tidak hadir (alpa), anda boleh mengerjakan lebih dari sekali untuk mendapatkan nilai/ skor minimal.

 Guru Mapel Sejarah Indonesia : Drs. Ari Handoko - Aris Prasojo, S.Pd.
     
Petunjuk :
Jawablah dengan pertanyaan di bawah ini dengan cara mengklik / menyentuh option jawaban di depan pernyataan yang paling benar !
Diharapkan anda mendapat nilai / skor minimal 75 !



        Nilai anda akan muncul di bawah ini setelah diupdate oleh admin !
        Janganlah menyerah sebelum anda menjadi pemenang !



Comments
0 Comments

No comments :