BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

BUKTI BELAJAR SISKOM PART 1

( SISTEM KOMPUTER )

     Salam sejahtera buat siswa SMKyang di rumah aja, semoga sehat dan tetap semangat belajar. Sehubungan dengan adanya pandemi virus Covid 19 maka pembelajaran dilakukan dengan jarak jauh (Daring). Untuk sementara materi  pelajaran masih menggunakan sistem belajar jarak jauh. 
     Pastinya anda pernah mendengar istilah sistem, khususnya dalam organisasi atau bidang-bidang lainnya. Perlu diketahui bahwa komputer pun  memiliki sistem untuk melaksanakan perintah dan memproses data-data. Sistem tersebut saling berhubungan satu sama lainn supaya dapat mengasilkan informasi dari data yang diolahnya. Yang dimaksud sistem komputer adalah kumpulan perangkat-perangkat komputer yang saling berhubungan dan berinteraksi satu sama lain.untuk melakukan proses pengolahan data, sehingga dapat menghasilkan informasi yang diharapkan oleh penggunanya. Perangkat komputer yang terdapat pada sistem komputer meliputi hardware, software, dan brainware.
................selanjutnya silahkan pelajari sendiri  LKS halaman 5 sampai halaman 17.!
     Anda dinyatakan telah hadir dan belajar dengan baik apabila telah mengerjakan latihan di berikut :
Latihan :

Nilai anda akan muncul pada daftar nilai setelah diupdate terlebih dulu oleh Admin. Nilai tersebut menunjukkan kesungguhan anda dalam belajar secara online. Terima kasih.


Comments
0 Comments

No comments :