BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

TUGAS DASAR DESAIN GRAFIS (DDG) SMT GENAP 19/20



Tugas Online
Selama libur pencegahan virus Corona
Mata Pelajaran    : Dasar Desain Grafis
Kelas                   : X MM1 dan X MM 2
Guru                    : Drs. Ari Handoko
1.    Kumpulkan tugas membuat pasfoto ( dalam bentuk file/ jpg) yang telah dikerjakan sebelum libur dengan cara dikirim ke email : handokoarie@gmail.com. Paling lambat minggu ini.
2.       Gambarlah desain poster tentang bahaya virus corona dan upaya pencegahan penyebaran virus tersebut. Gunakan kertas HVS folio atau kertas lain yang anda miliki dan pensil warna atau perangkat lainnya yang ada di rumah (apabila tidak memiliki perangkat pendukung). Bagi yang  memiliki perangkat computer dapat memanfaatkannya untuk membuat poster tersebut di atas. Di bagian pojok kanan atas diberi nama, kelas, dan no. absen.
Setelah jadi gambar tersebut difoto, manfaatkan kamera android yang dimiliki dan kumpulkan atau dikirim ke email : handokoarie@gmail.com. Bagi yang menggunakan computer/ sejenis gambar dalam bentuk jpg. Dapat dikirim langsung tanpa diprint terlebih dulu. 
Tema desain (pilih salah satu) :
a.       Bahaya virus corona
b.      Cara mencegah penularan virus corona
c.       Jangan panic dengan corona
d.      Perang menghadapi virus corona
e.       Terima kasih Pahlawanku
f.       Lockdown yang sangat menyakitkan
3.   Pelajari Buku Dasar Desain Grafis Materi Pelajaran 3 dan 6 dengan baik dan senang hati, kemudian kerjakan Training Assesment di bawah ini, upayakan skor/ nilai anda mencapai  100 atau minimal 80, apabila belum mencapai nilai tersebut maka pelajari kembali materi tersebut dan ulangi pengerjaan latihan soal hingga mendapatkan nilai minimal 80.





Comments
1 Comments

1 comment :

Sarastiana said...

Keren Pak..
Bismillah
Rabu, 23 Juli 2020, Postingan ke-427. Mohon doanya satu hari satu postingan di blogwww.sarastiana.com


Google Adsense di Bawah 1 Dollar?
http.sarastiana googleAdsense.com

Metode Pembelajaran Sosiodrama
www.sosiodrama.com

Model dan Metode Pembelajaran http://www.modelpembelajaran