BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

SELAMAT DATANG

Terima kasih anda telah berkunjung di blog sedarhana ini, senyuman ramah menjadi harapan kami, apalagi berkenan membuka-buka postingan yang tiada berarti. Dalam blog ini admin berupaya menampilkan yang terbaik, dalam rangka mengajak dan mengembangkan pendidikan karakter.
Perlu kita sadari bersama carut marutnya kehidupan di negeri ini, korupsi, konflik politik, kerusuhan,
tawuran, demonstrasi, pertikaian antar warga, masalah SARA, masalah narkoba, kemiskinan, pengangguran, dan penyakit sosial lainnya, selalu menghiasi media massa. Penulis merasa ikut prihatin dan ingin menyumbangkan pemikiran, sebagai bentuk kepedulian terhadap bangsa dan negara. Dengan postingan pada blog ini diharapkan dapat memberikan sugesti, inspirasi, motivasi, serta mengajak untuk ikut berpartisipasi kepada para pengunjung. Sehingga dapat mempererat persaudaraan, persahabatan, dan menjalin kebersamaan . Indahnya kebersamaan dapat mewujudkan persatuan, membawa visi dan misi negeri ini menuju negeri yang maju berlandaskan budi pekerti, menjadi bangsa yang santun dan bertanggung jawab. 
    Salam sejahtera selalu untuk semua, kritik, saran, kepedulian para pengunjung akan menjadi kekayaan bagi kami untuk berbenah diri serta mengembangkan inspirasi, guna mewujudkan inovasi, sebagai bakti pada negeri.
Comments
0 Comments