BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

EDITING 3D GUNAKAN AFTER EFECT

     Multimedia berkembang dengan pesat seiring dengan kemajuan teknologi, setiap software terus mengupdate produknya agar konsumen setia memanfaatkan produk-produknya. Salah satunya adalah Software 3D yang telah banyak berkembang dan banyak jenisnya diantaranya Adobe After Effect. Penulis mencoba mempelajari dan mengembangkan penggunaan software tersebut untuk keperluan intro pada presentasi sehingga presentasinya akan lebih hidup.
Tentu saja tidak belajar sendiri, melainkan melalui para pakar yang telah berbagi artikel maupun video tutorial. Terima kasih pada kawan semua yang telah meberikan pengetahuan tentang editing video 3D dengan menggunakan Adobe after efect, sehingga saya dapat belajar dan membuat intro suatu presentasi yang menarik dan mohon maaf apabila tidak dicantumkan sebagai referensi posting ini, karena posting ini hanya menampilkan tentang berbagi pengalaman belajar mandiri melalui video-video yang telah dishare di youtube. 

    Pemanfaatan Power point sebagai sarana presentasi adalah hal biasa sehingga audien menjadi jenuh dengan presentasi yang biasa-biasa saja. Oleh karena itu dengan menambah dan memanfaatkan software lain presentasi menjadi lebih hidup dan tidak membosankan.
Bagi yang mau belajar tentu tidak ada masalah, karena bisa menyesuikan diri meskipun hanya sebatas sebagai konsumen, tapi bagi yang tak mau belajar akan tertinggal, sehingga dikatakan sebagai manusia kolot, kuno, ketinggalan zaman oleh generasi berikutnya.
Meskipun aku sudah masuk golongan tua, karena mau belajar sehingga masih bisa mengikuti perkembangan multi media tersebut. Namun bagi yang tidak mau belajar meskipun masih muda, akan ditinggal begitu saja oleh kemajuan teknologi yang sangat cepat. Berikut ini adalah kumpulan video 3D yang diedit menggunakan Adobe After Efect.
Next ....
Comments
0 Comments