BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

TEMA HUT RI KE 70


TEMA HUT RI KE 70 TAHUN 2015 BERBEDA DENGAN TAHUN-TAHUN SEBELUMNYA, SANGAT SIMPEL DAN SEDERHANA, TETAPI MENGANDUNG MAKNA YANG CUKUP DALAM. YAITU "AYO KERJA "



Meskipun tema HUT RI 70 sangat sederhana hendaknya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tema tersebut telah mengajak kita bersama untuk bekerja keras membangun negara. Apabila tidak mau bekerja keras, maka akan semakin terpuruk negeri ini, dan ditinggalkan oleh bangsa lain di dunia termasuk negara-negara yang terdapat di kawasan Asia Tenggara. Kita harus bisa mengingat dan mengenang perjuangan bangsa kita, kerja keras tanpa, lelah demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan, dimana kemerdekaan itu berlangsung sampai sekarang. Untuk lebih jelas seperti apakah perjunagan bangsa Indonesia pada saat itu, lihat video ini .



Comments
0 Comments

No comments :