BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

ULANGAN HARIAN GENAP DAN TUGAS

Kepada siswa kelas X TGB1-3; TKR1-5; dan TKJ 1-5 melengkapi nilai tugas atau ulangan harian yang masih kurang dengan cara mengisi format yang telah disediakan.Nilai tugas atau nilai ulangan harian dapat dikumpulkan dengan cara mengirim tugas tersebut ke email: handokoarie@gmail.com. Khusus untuk Ulangan Harian II dapat diunduh atau di download di sini dan di sini (format nilai tugas yang belum dikumpulkan).
Bagi yang belum mengerjakan UTS dapat mengerjakan langsung pada remidi UTS semester genap tahun 2017 di Blog Garuda Bukateja (klik soal UTS Remidial di sini ). Hasil ulangan Harian I dan II dapat dikirim langsung ke email tersebut di atas. Bagi siswa yang yang masih kurang nilai LKSnya harap dikumpulkan bersama dengan tugas terakhir (pekerjaan sampai selesai atau LKS IPS halaman 63).
Bagi siswa yang tidak mengumpulkan nilai maka tidak dapat menerima rapor untuk semester genap tahun pelajaran 2016/2017.






Comments
0 Comments

No comments :