BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

RUMAH BELAJAR MEMBUAT SUSAH BELAJAR

Melalui Rumah Belajar bukan hanya peserta didik yang harus cerdas, dan berkompetensi tinggi, gurupun dituntut untuk bisa membantu menfasilitasi peserta didik bagaimana mereka bisa cerdas, terampil, kreatif yang dilandasi dengan budi pekerti tinggi. Perlu dimaklumi bersama bahwa tidak semua guru mampu memanfaatkan fasilitas-fasilitas pembelajaran yang banyak tersedia di dunia internet, termasuk salah satunya adalah Rumah Belajar.

Namun sangat disayangkan, agar siswa dapat belajar di rumah belajar ternyata guru harus memasukkan Perencanaan pembelajaran secara lengkap, dari RPP hingga evaluasi. Akhirnya Konsep Rumah belajar yang dapat membuat siswa mudah belajar malah terbalik, menjadi susah belajar. Karena ketika guru belum memasukkan materi maka siswa tidak bisa belajar. Untuk memasukkan materi ternyata tidaklah mudah, hal ini sudah dicoba oleh penulis, benar-benar menguras tenaga dan pikiran untuk bisa memasukkan satu perangkat materi pelajaran. karena materi yang hendak diajarkan belum tersedia. Bagaimana admin dan operator rumah belajar ?

Comments
0 Comments