BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

ULANGAN 2 DASAR DESAIN GRAFIS JURUSAN MM KELAS X

Bagi siswa SMK Negeri 1 Bukateja Kelas X (sepuluh) yang telah selesai mempelajari materi tentang Bab 3 tentang "Prinsip Tata Letak",  silahkan  mengerjakan Ulangan Harian secara online yang telah di-share di bawah ini !. Jangan lupa berdo'a terlebih dulu sebelum mengerjakan agar nilai yang diperoleh dapat mencapai atau melampaui KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) yaitu : 75.
Apabila nilai yang diperoleh belum mencapai KKM, harap belajar kembali tentang materi tersebut dengan sebaik-baiknya. Kemudian kerjakan kembali Ulangan harian berikut . Ulangi kembali mengerjakan Ulangan tersebut hingga mendapat nilai minimal 75.
Bagi siswa yang nilainya telah mencapai atau melampui KKM diberi kesempatan untuk mengulangi ulangan harian tersebut dengan harapan mendapatkan nilai yang lebih baik.

Petunjuk Mengerjakan !


Pilih salah satu option jawaban dengan cara mengklik/ menyentuh option yang paling benar !


Comments
0 Comments

No comments :