BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

TUGAS SEJARAH INDONESIA X SMK SMT GENAP 2020, BAB III

       Pelajari dengan baik materi Sejarah Indonesia Semester Genap tahun pelajaran 2019/2020 tentang Demokrasi Liberal dan Demokrasi Terpimpin di buku Sejarah Indonesia untuk SMK Kelas X Semester Genap atau di https://garudabukateja.blogspot.com/2020/03/sejarah-indonesia-kelas-x-smk.html

Setelah anda benar-benar menguasai dan memahami, silahkan kerjakan soal evaluasi (Training Assesment) Sejarah Indonesia yang tertera di bawah ini !
Petunjuk :
Jawablah dengan pertanyaan di bawah ini dengan cara mengklik / menyentuh option jawaban di depan pernyataan yang paling benar !
Catatan :
Anda harus bisa memahami, menganalisa materi, sehingga mampu mengemukakan sikap sesuai yang diharapkan pada /training assesment. Apabila memperoleh nilai kurang dari 75 silahkan lakukan remidial mandiri dengan mempelajari kembali materi Sejarah Indonesia, pada bab tersebut kemudian kerjakan kembali Training Assesment sampai mendapatkan nilai minimal 75. !


        Nilai anda akan muncul di bawah ini setelah diupdate !
        Janganlah menyerah sebelum anda menjadi pemenang !
        Bersabar dan berjuang terus sebagaimana menghadapi virus Corona !
     
       Bagi kelas X jurusan TKJ, TGB, dan TBS 1, 2 Silahkan pelajari materi sejarah Indonesia di sini !

       Bagi yang telah mendapatkan nilai 90 atau lebih dapat melanjutkan materi selanjutnya tentang
       Pemerintahan Orde Baru Reformasi. atau di halaman berikut ini !.......

Comments
0 Comments

No comments :